Cincin Pernikahan - Sebagai Pribadi Seperti Cinta Anda

Cincin Pernikahan - Sebagai Pribadi Seperti Cinta Anda



Cincin kawin dapat mempunyai sifat pribadi laksana pasangan mereka. Salah satu teknik cincin kawin dipisahkan ialah dengan pengaturannya.

Teknik penataan cincin kawin menilai bagaimana berlian ditampilkan. Berikut ialah ikhtisar tentang sekian banyak  jenis penataan untuk cincin kawin.

- Pengaturan cabang - Pengaturan cabang yang sangat sering dipakai untuk menyangga soliter. Garpu mengikat permata ke cincin dengan gangguan minimal. Cincin berlian bundar disangga di lokasi oleh enam cabang membuatnya paling aman. Potongan lainnya, laksana Putri, ditahan melulu oleh empat cabang. Ini berarti bahwa andai sebuah cabang bengkok atau rusak, berliannya dapat hilang.

- Pengaturan bezel - Jenis penataan kedua ialah pengaturan Bezel. Dalam penataan ini, kerah logam yang tercipta dari cincin tersebut melekat pada unsur atas cincin dan membalut berlian. Ini memberi dimensi dan dimensi cincin kawin. Variasi ialah Half Bezel di mana terdapat dua ruang di penataan sehingga semua panjang berlian bisa dilihat.

- Pengaturan drainase - Pengaturan saluran dipakai untuk menata berlian bulat kecil di dekat bagian luar cincin. Kadang-kadang ini dipakai sebagai batu aksen dan di masa-masa lain, tidak terdapat batu pusat sama sekali.

- Pengaturan Pave - Pave secara harfiah berarti "trotoar" dan dalam penataan ini, perhiasan "membuka" cincin dengan berlian kecil. Berlian menutupi lokasi permukaan cincin sejumlah mungkin. Setiap berlian mempunyai 58 aspek sarat meskipun beratnya hanya sejumlah poin. Berlian dalam penataan pave bukan yang membuatnya mahal. Sebaliknya, itu ialah pekerjaan pasien dan berpengalaman perhiasan.

- Pengaturan manik - Mirip dengan penataan Pave, penataan Manik ialah cakupan berlian kecil di permukaan cincin. Tetapi batu-batu ini bisa terpisah lebih jauh dari satu sama beda dan tidak begitu berpengalaman diletakkan. Ini dapat menjadi opsi yang bagus guna cincin pernikahan murah sebab baik berlian dan pengerjaan lebih murah daripada cincin lainnya.


BACA JUGA  :
-      -  Cincin Couple
-      - cincin modern



- Pengaturan Cluster - Dalam penataan cluster, ada sebanyak berlian yang diatur secara artistik. Kadang-kadang, kumpulan fitur satu berlian terkemuka di samping sejumlah yang mendukung. Di masa-masa lain, seni tampilan mengindikasikan nilai cincin.

- Pengaturan Flush - Pengaturan Flush menanamkan berlian ke dalam cincin sampai-sampai berada pada, atau tepat di atas, permukaan logam. Ini ialah pengaturan yang populer guna cincin pernikahan pria.

- Pengaturan Ballerina - Salah satu penataan yang sangat romantis, Ballerina memperlihatkan batu tengah besar yang dijepit oleh "tutu" baguette meruncing.

Cincin kawin dapat hadir dalam sekian banyak  gaya. Pilih penataan yang menciptakan pengantin perempuan cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat ISO 9001 bagi sebuah Perusahaan

Fakta Sederhana Tentang Cincin Pernikahan